50 Shades Of Grey Excerpt

50 Shades Of Grey Excerpt

Diposkan oleh kutas-s admin

50 Shades Of Grey Excerpt - Novel 50 Shades Of Grey Excerpt Kali ini blog kutas-s akan berikan informasi seputar 50 shades of grey Excerpt pasti dah tahu bukan ma novel yang satu ini ? novel ini keren banget bro so silahkan cekidot
50 Shades Of Grey adalah sebuah novel erotis yang pertama kali diterbitkan sendiri oleh penulis Inggris EL James pada tahun 2011 yang telah menelurkan dua sekuel dan, mungkin, banyak film.
Baca : Prediksi skor Barcelona vs Manchester United 9 Agustus 2012



Berikut 50 shades of grey excerpt :

1. Uraian:
Ketika sastra siswa Anastasia Steele disusun untuk mewawancarai pengusaha muda yang sukses Kristen abu-abu untuk majalah kampus, ia menemukan dia menarik, misterius dan menakutkan. Yakin pertemuan mereka pergi jelek, dia mencoba untuk menempatkan abu-abu dari pikirannya - sampai ia kebetulan muncul di toko perangkat keras luar kota di mana dia bekerja paruh waktu.

Itu, duniawi Ana tidak bersalah terkejut menyadari dia ingin orang ini, dan ketika memperingatkan dia untuk menjaga jarak itu hanya membuatnya lebih putus asa untuk mendekati dia. Tidak dapat menahan keindahan tenang Ana, kecerdasan, dan jiwa independen, Grey mengaku ingin dia juga - tetapi dengan caranya sendiri.

Terkejut namun senang dengan selera tunggal Grey erotis, Ana ragu-ragu. Untuk semua perangkap keberhasilan - perusahaan multinasional itu, kekayaan yang luas, keluarga yang penuh kasih angkatnya - Grey adalah orang tersiksa oleh setan dan dikonsumsi oleh kebutuhan untuk mengendalikan. Ketika embarks pasangan pada hubungan, gairah fisik dan berani, Ana belajar lebih banyak tentang keinginan sendiri gelap, serta Grey Kristen tersembunyi dari pengawasan publik.

2. Penutup sangat cocok untuk novel. Mengapa kita terjebak dengan seperti cover art harfiah romantis erotis kontemporer?

3. Seperti dilaporkan dalam Publishers Weekly , Shades Lima puluh Grey dimulai sebagai fiksi penggemar Twilight. Saya telah melihat tiga film pertama Twilight, dan membaca bagian dari buku Twilight kedua (itu adalah DNF), dan, meskipun mencarinya, terdeteksi hampir tidak ada kemiripan. Jika aku tidak melihat link ke artikel PW, saya tidak akan pernah dalam sejuta tahun menduga asalnya dari buku ini.

4. Yang mengatakan, untuk beberapa pembaca masalah tidak seberapa dekat Lima puluh Shades hews untuk Twilight, tetapi penggunaannya penulis dari komunitas fan fiction Twilight. Amazon.com pembaca Jennifer menawarkan ringkasan yang baik dari argumen dalam komentarnya di Amazon.com :

Dalam apa adalah tindakan yang paling tidak etis, EL James (alias Snowqueens Icedragon) juga meminjam fanbase besar Twilight itu dengan syarat bahwa dia tidak akan keuntungan dari fanfiction nya. Dia tidak harus menjalankan kampanye pemasaran seperti Stephenie Meyer dan penulis lain yang sah harus dilakukan. Dia tahu bahwa orang akan membeli bukunya karena keberhasilannya di dunia fanfiction, seorang selebriti yang ia mencapai dengan dalih palsu bahwa dia hanya menghormati karya Meyer dan tidak lebih.

Saya perlu tahu lebih banyak tentang waktu dan motivasi untuk mengomentari ini. Untuk menetas plot keseluruhan dari awal akan sangat licik. Jami Emas, penulis PNR, bertanya Kapankah fiksi Fan Lintas Line Etis?

5. Harga untuk, $ 9,99 untuk ebook tersebut (lihat Amazon ), dari penulis debut, diterbitkan sendiri, adalah keterlaluan. saya membaca Lima puluh berkat Shades ke pinjaman Kindle murah hati teman.

6. Setelah membaca roman selama lima tahun terakhir, saya telah memperhatikan roman BDSM, dan elemen BDSM, menjadi lebih utama dalam genre. Dengan manfaat dari 20/20 belakang, sudah jelas bahwa suatu hari nanti sebuah kisah cinta erotis BDSM akan keluar dan menjadi sebuah fenomena cara Lima puluh Shades memiliki.

7. Untuk bukti dari fenomena tersebut, lihat Pornografi untuk Mommies , sebuah artikel tentang Lima puluh Shades di Huffington Post. Atau tidak, jika Anda tidak ingin terganggu dengan sikap merendahkan (tapi itu diri merendahkan, jadi mungkin itu ok Atau ...? Mungkin itu trik tertua dan paling munafik di dalam buku Anda memutuskan!?) Dalam komentar seperti sebagai:

Juga, saya telah begitu sibuk membaca "nyata" buku yang, tidak, saya belum membaca apa-apa bodoh dan erotis seperti ini sejak kuliah. Dan saya pikir itu benar untuk banyak teman saya perempuan. Kita membaca buku terlaris fiksi terbaru historis (seperti The Istri Paris, atau Bantuan tersebut, yang pasti tidak korset-rippers) dan kemudian kita menghirup anggur dan bertemu untuk klub buku. Jadi itulah mengapa menyenangkan (dan lucu) untuk menemukan kembali hal ini dalam 40 kita. Tidak yakin mengapa yang satu ini adalah break-out erotika untuk "perjalanan" pada, seperti yang Anda katakan, namun yang pasti menyeberang.

8. Orang marah pada Anda jika Anda menyukai buku ini: Anda tidak tahu menulis yang baik! Anda adalah bagian dari gerombolan yang mendorong penerbitan buku buruk diedit! Anda tidak peduli bahwa penulis ripped off nya Twilight fanficdom dan / atau Stephanie Meyer! Anda mempromosikan kerja yang mendorong stereotip bahwa orang yang menjadi BDSM yang "rusak"!

9. Dan mereka marah jika Anda tidak: Anda seorang sombong elitis! Anda tidak mendapatkannya! Anda adalah beberapa Twihard gila yang tidak dapat tahan membayangkan Edward dengan cambuk! Kau seksual ditekan! Anda mencoba untuk memberitahu wanita yang fantasi seksual yang ok dan yang tidak!

10. Wah, ini buku populer. Periksa nomor penulis ulasan di Amazon (4,5 bintang, 180 peringkat, seperti 190) atau Goodreads (4210 peringkat, avg rating 4.41 dari 5). Hanya bandingkan dengan buku terbaru oleh New laris York asmara Times, penulis Nora Roberts, The Next Selalu (diterbitkan sekitar waktu yang sama, juga harga $ 9,99): Amazon (3,5 bintang, ulasan 197, 1014 orang seperti ... nomor terakhir menunjukkan 'Roberts Facebook kehadiran kuat, sesuatu James bisa tidak sekarang, atau mungkin pernah, bersaing dengan), Goodreads (3687 peringkat, nilai rata-rata 3,88).

11. Tapi tunggu! Lima puluh Shades tidak, secara teknis, novel roman (tidak bahagia selamanya, meskipun ada satu di akhir seri). Ini tidak diterbitkan oleh penerbit asmara. Penutup ini tentu tidak romancey. Dan, saya bisa saja salah, tapi saya tidak berpikir itu terutama asmara pembaca yang pertama kali menemukan buku ini: itu adalah anggota komunitas penulis fiksi kipas. Memang, roman saya membaca "teman" di Goodreads memberikan tinjauan rata-rata jauh lebih rendah.

12. Jika Anda ingin lebih Shades Lima puluh, Anda dapat membaca dua buku berikutnya dalam seri, Lima puluh Darker Shades (seharusnya cukup bagus) atau Lima puluh Shades Freed (seharusnya mengisap).

13. Jika Anda membutuhkan lebih banyak lagi, orang mengatakan Anda harus mencoba Bencana Indah oleh Jamie McGuire, atau The Realm of You oleh Tara Buckley. Saya tidak berpikir ini cukup akurat untuk menganggap bahwa pembaca Lima puluh tentu ingin buku BDSM lebih. Saya rasa ada beberapa tema yang di Lima puluh pembaca gravitasi ke. Saya memiliki daftar panjang disarankan pasca-lima puluh buku yang disarankan oleh pembaca blog ini di sini :

14. Penulis mengulangi frasa tertentu dan kata sifat berulang-ulang. Misalnya, "panjang" Kristen jari, yang "luar biasa cara seksi" celananya menggantung dari pinggulnya, bagaimana "indah" dia, "kulit mulus" Ana, bahkan kata "f*ck" (konstan Ana "f*ck Kudus! S" , ancaman Kristen sering, dan semakin menurun erotis, untuk "bercinta" "keras" nya). Berikut tip: orang-orang memperhatikan penggunaan kata-kata yang tidak biasa seperti "fraksional". Mereka benar-benar memperhatikan mereka setelah lima atau sepuluh kali.

15. Seseorang perlu mengambil tesaurus penulis ini dan menyembunyikannya di tempat yang aman.

"Antisipasi hang berat dan menakjubkan di atas kepalaku ..."

"" Jadi aku membawamu kemari, "katanya phlegmatically.

"Upacara mengambil satu jam lagi untuk menyimpulkan. Ini berkesudahan. "

"Lain ayunan lincah suasana hati; begitu sulit untuk mengikutinya."

"Aku tersesat dalam jurang kemerosotan sensasi."

"Saya bersenang-senang di tangannya, nafsu tambang mudah hancur."

"Gentar tombak melalui saya."

"Dia punya hak di bawah kulit saya, secara harfiah."

Edited menambahkan: [SAYA TIDAK BISA PERCAYA AKU LUPA INI SATU!] "Saya berubah menjadi bantal dan pintu air terbuka."

Kata-kata ini ... saya rasa mereka tidak berarti apa yang penulis berpikir artinya.

50 Shades Of Grey Excerpt

16. Penulis memiliki beberapa agak-erm - cara kreatif surmounting kesulitan narasi yang melekat dari orang pertama: Anastasia memiliki bawah sadar yang tidak terlalu sub:

"Bawah sadar saya berada di belakang sofa lagi, kepala tersembunyi di bawah tangannya.";

"Saya melihat ke bawah sadar saya. Dia bersiul dengan tangannya di belakang punggungnya dan melihat di mana saja tetapi saya ".;

"Bawah sadar saya adalah gugup, cemas menggigit kukunya.";

"Bawah sadar saya memiliki Edvard Munch wajah nya kembali."

17. Dia juga memiliki "dewi batin":

"Dewi batin saya melompat-lompat, bertepuk tangan seperti lima tahun."

"Dewi batin saya berhenti melompat dan tersenyum tenang."

"Dewi batin saya menggeleng padaku."

"Dewi batin saya muncul kepalanya di atas tembok pembatas tersebut."

18. 80 referensi ke bawah sadar Ana. 59 sampai dewi batinnya. Aku akan mengatakan ada empat karakter utama dalam buku ini.

19. Ada banyak di Lima puluh Shades yang mengingatkan saya tentang asmara. Secara khusus, pahlawan memiliki beberapa sifat alpha klasik, seperti karakter dalam Presents: pengendali, posesif, cemburu, kaya, canggih, lebih berpengalaman, seksual dan sebaliknya. Seperti JD Robb Roarke, Kristen bersikeras melakukan sesuatu untuk Anastasia: membeli nya Audi, Blackberry, Macbook.

20. Referensi untuk nama merek (lihat # 13), baik itu makanan dan minuman, pakaian, mobil, furnitur ... sangat tidak seperti novel roman khas. Hal-hal ini akan tanggal novel tetapi untuk sekarang, mereka memberikan nuansa yang lebih kontemporer dari roman paling kontemporer yang saya baca.

21. Kristen bukan hanya alfa, dia adalah alpha disiksa. Klaimnya bahwa ia tidak bisa "bercinta", tapi hanya "apaan ... keras" gema Zadist dari Kekasih JR Ward Pengukuran. Alpha yang disiksa masa kecil pelanggaran mencegah dia memiliki hubungan romantis yang normal adalah suatu tema umum dalam romansa, khususnya dalam percintaan paranormal, bahwa Aku heran pembaca lebih banyak roman PNR tidak berbondong-bondong ke buku ini.

22. Berbeda dengan banyak pahlawan alfa dalam percintaan, terutama dari berbagai Hadiah, Kristen sering terkejut, sedih, dan geli oleh Ana. Dia kadang-kadang takut, rentan, membutuhkan. Dan dia bisa benar-benar lucu. Membaca Lima puluh Shades membuat saya menyadari betapa terbatasnya sebuah repertoar emosi pahlawan romantis banyak - terutama alpha - diperbolehkan untuk memiliki.

23. Salah satu hal yang saya sukai Anastasia adalah kecenderungannya untuk mengatakan apa yang dirasakannya, baik di saat ini, dan melalui email. Dia juga menggoda Kristen, guncangan dia, umpan dia (dia membandingkannya dengan "menembak ikan di per barel"), mengabaikan dia, lupa tentang dia. Saya tidak berpikir itu tidak berarti bahwa dia meminta dia untuk menandatangani kontrak BDSM dekat awal buku ini, dan pada akhirnya, ia masih belum menandatanganinya. Saya terkejut pada tindakan dan reaksinya membuat saya sadar bahwa aku punya beberapa harapan yang berbeda untuk jenis cerita. Singkatnya, hal-hal ini membuat buku ini terasa berbeda bagi saya daripada roman kontemporer banyak saya baca.

24. Meskipun # 23, saya tidak berpikir Ana model pahlawan, kuat otonom (terlalu banyak perilakunya datang dari sebagai backtalker nakal untuk ayah).

25. Buku ini berisi garis, "itu sub yang memiliki semua kekuasaan." Aku pernah melihat itu sebelumnya dan saya tidak mendapatkannya. Ini tampaknya bertentangan dengan pernyataan umum bahwa hubungan Dom / sub dibangun di atas saling menghormati dan kesetaraan.

26. Saya sudah membaca beberapa kisah cinta erotis lainnya dengan BDSM, termasuk buku di mana satu pihak diperkenalkan dengan gaya hidup / orientasi. Dalam buku lain, cerita itu adalah satu di mana protagonis "menyingkap" D tersembunyi atau s. Transisi ini cukup segera. Saya pikir cerita ini berbeda - Ana menikmati fantasi, sampai batas tertentu, tapi dia bukan sub - dan cukup menarik di jalan.

27. Ana adalah terbelakang sebagai karakter. Ada banyak memberitahu pembaca seberapa kuat dia, seberapa pintar. Saya tidak bisa mengatakan ada yang banyak menampilkan. Dia suka membaca literatur Inggris dan minum teh. Tidak banyak untuk melanjutkan.

28. Status Kristen sebagai dominan tidak digambarkan secara konsisten, terlepas dari apakah Anda membaca sebagai "Dom karena dia dibangun seperti itu" atau "Dom karena ia rusak sebagai anak". Saya pikir mereka melakukan hubungan seks lebih dari vanili BDSM. Dan kontrol penuh terancam oleh Kontrak tersebut tidak pernah terwujud.

29. Lima puluh Shades terasa berbeda, lebih segar atau dalam beberapa hal, dari banyak kisah cinta erotis kontemporer. Sebuah adegan di wisuda. Pahlawan ini bekerja di sebuah toko perangkat keras. Sebuah wawancara yang sebenarnya pekerjaan. Dan lain-lain

30. Saya tidak pernah membaca sebuah roman erotis di mana tampon disebutkan, apalagi dihapus oleh pahlawan. Juga, ujian ob / GYN.

31. Belum saya sebutkan karakter sekunder. Mereka ada. Dan itu semua bisa saya katakan tentang mereka.

32. Kecepatan sangat, sangat lambat. Saya menemukan Lima puluh Shades bekerja keras setelah 50%.

33. Saya rasa sunting profesional bisa membuat perbedaan besar.

34. Kepribadian Ana sering disampaikan melalui sikapnya terhadap makanan. Jika dia merasa gugup, dia tidak mau makan. Jika ia terangsang, dia tidak bisa makan. Jika dia lelah, dia tidak mau makan. Jika dia merasa petualang, dia mencoba tiram ... Ini adalah usaha oleh penulis untuk menggambarkan pahlawan, tetapi hubungan Ana dengan makanan yang sangat memprihatinkan.

35. Di sisi lain, saya pikir wisuda adalah waktu yang tepat untuk jurusan bahasa Inggris untuk mendapatkan terbungkus dalam hubungan intens. Aku tidak bercanda.

36. Ana adalah tahun 21 tua di 2011. Dia sering lupa untuk mengaktifkan atau membawa teleponnya. Dia tidak di Facebook. Benarkah? Tentu saja ada orang seperti itu, tapi pilihan-pilihan merasa lebih seperti keputusan dari penulis yang datang dari karakternya.

37. Saya tidak punya masalah dengan usia Ana. Banyak orang menikah setelah lulus perguruan tinggi, apalagi menjalin hubungan serius. Saya bingung dengan keluhan beberapa pembaca 'sepanjang jalur tersebut. Kristen adalah kurang dari sepuluh tahun lebih tua dari Ana. Apakah saya kehilangan sesuatu?

38. Email antara Kristen dan Ana sangat efektif dan baik. Mereka pindah hubungan bersama dan menunjukkan bahwa media dan pesan, jika tidak identik, berpotongan dengan cara yang menarik.

39. Di sisi lain, hal yang biasa bagi mahasiswa untuk menggunakan email dalam hubungan pribadi. Siswa melihat email sebagai komunikasi formal, dengan orang tua dan profesor. Mereka mengirimkan pesan dalam hubungan pribadi. Mungkin penulis mencoba untuk membuat titik tentang sikap Ana terhadap Kristen? Atau tidak?

40. Berkat Kindle, saya dapat berbagi beberapa highlights populer, seperti "Jangan pernah percaya seorang pria yang bisa berdansa."

41. Pahlawan suka musik klasik, opera, dan juga Kings of Leon. Kindle pembaca disorot setiap lagu bernama.

42. Puncak yang paling populer adalah "'Duet Bunga', oleh Delibes, dari Lakme opera".

43. Puncak non-lagu yang paling populer adalah kutipan dari Dale Carnegie: "Seorang pria yang memperoleh kemampuan untuk mengambil kepemilikan penuh pikirannya sendiri dapat menguasai apa pun yang ia berhak adil."

44. Itu mengingatkan saya ... dalam satu Lima puluh Shades sangat banyak seperti banyak kisah cinta kontemporer, terutama Harlequin Presents: cinta kekayaan. Ada banyak yang tidak jelas memprotes, tapi pembaca diperlakukan sering untuk sukacita Ana di manfaat dari berpacaran dengan seorang pria kaya: ruang makan pribadi, suite penthouse, upgrade ke kelas satu, dll

45. Saya menikmati buku ini, dan aku benar-benar memahami mengapa begitu banyak pembaca menyebutnya sebagai "retak" (buruk tapi menarik) tapi saya tidak akan membaca lebih dalam seri ini.

46. Menantikan untuk posting kedua dengan 47-48. Kemudian posting ketiga dengan 49-50


uhuhuh dah capek nulisnya nih lanjutin besok yaa dah capek banget nie ! sekian aja tentang 50 Shades Of Grey Excerpt semoga bermanfaat :) | JANGAN LUPA SHARE !

Rating: 5
Posted by: Novendi Rihsan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar