Nitro PDF Professional Full Software Untuk Membuat, Mengedit, pdf

Nitro PDF Professional Full Software Untuk Membuat, Mengedit, pdf

Diposting oleh Unknown




Nah, kali ini kami akan memberikan anda secara gratis software yang memiliki fungsi serupa dengan Foxit PDF Editor namun dijamin kalau software yang kami Share kali ini lebih bagus, lebih keren dan lebih mantap. Nama softwarenya adalah Nitro PDF Professional.

Nitro PDF Professional merupakan sebuah software yang sangat bagus untuk menangani file PDF. Tidak hanya dapat digunakan untuk membaca file PDF saja, tetapi kita juga dapat dengan mudah membuat, mengatur, mengedit, menggabungkan, dan melakukan konversi format PDF. Dan masih banyak terdapat fitur lainnya.

Nitro PDF memiliki tampilan yang sangat menarik jika dibandingkan program sejenisnya, membuat kita nyaman menggunakan software ini. Tampilan dari Nitro PDF Professional mirip dengan tampilan Microsoft Office 2007/2010, sehingga kita dapat dengan mudah untuk menggunakan fitur-fitur yang tersedia didalamnya. Selain itu Nitro PDF juga sangat ringan dan cepat ketika dijalankan.

Dibandingkan Adobe Reader dan Adobe Acrobat yang biasanya digunakan oleh banyak orang, rasanya Nitro PDF jauuuuuuh lebih bagus dijadikan sebagai program pembaca file PDF, membuat atau mengeditnya. Karena program yang satu ini benar-benar complete untuk menangani file dalam format PDF.

Berikut ini beberapa fitur utama Nitro PDF :
Sebagai PDF Reader (untuk membaca file PDF)
Mengedit file PDF dengan sangat mudah, sekalipun bagi orang yang awam ^_^
Dapat mengkonvert (merubah) file Ms. Office (word, excel, powerpoint dsb) kedalam File PDF.
Dapat mengkonvert file Pdf kedalam file Ms. Office (word, excel, powerpoint dsb).
Dapat mengkonvert semua jenis file (mis : .txt, .jpg (file gambar) kedalam bentuk file PDF dan sebaliknya.
Sekaligus dapat mengkonvert, edit dan mengkombinasikan (combine) beberapa file Pdf menjadi 1 file PDf.
Nitro Pdf Professional langsung bisa terintegrasi dengan Ms. Office (didalam Ms. Office ada menu khusus Nitro Pdf Professional), kegunaan dari integrasi dengan Ms. Office ini yaitu mempermudah kita mengkonversi Ms. Office kedalam File PDf tanpa berpayah-payah membuka aplikasi Nitro PDF Professional.
Berjalan pada semua OS windows (XP, Vista dan 7) dan masih banyak lagi fitur-fitur mantap lainnya dari Nitro PDF Professional.


download :

Silakan Download Nitro PDF 32 Bit Disini


Silakan Download Nitro PDF 64 Bit Disini


Jangan Lupa Download Cracknya Disini

password:
 www.javacreativity.com


jangan lupa like fanspage dan komen ya..
Posted by: Novendi Rihsan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar