Cara internet gratis kartu flexi 2012

Cara internet gratis kartu flexi 2012

Diposting oleh Unknown


Cara internet gratis kartu flexi 2012  - Trik berinternet gratis dengan kartu flexi - internet gratis flexi 2012 | Baiklah pada kali ini saya akan share trik berinternet gratis dengan flexi 2012 Pasti pada penasaran nich , sabar sob ..



keuntungan Cara internet gratis kartu flexi 2012 :
1. bikin saku ga bolong
2. Speed nya jauh lebih cepat
3. Bikin tidak kanker
4. bikin cepat kaya :D


Bahan-bahan yang perlu di siapkan :

* Modem CDMA (pastinya)
* Kartu FLEXI Pulsa minimal Rp. 1,- (yang udah pernah di pake internetan)
* Komputer / Laptop / Notebook (kalau mesin ketik bisa juga nggak apa-apa)wkwkwk
* Doa restu dari ortu tercinta

oiya jangan lupa baca juga [ trik berinternet gratis dengan telkomsel maret 2012 ]

* Instal Modem ke perangkat PC / Laptop / Notebook anda
* Setelah selesai mengistal, buka ke menu "SETTING =>PROFIL"
* Buat Profil baru untuk modem anda dengan data-data sebagai berikut :

* Dial Number : #777
* Username : smart
* Pasword : smart

* Kemudian SAVE dan Selamat Ber internet ria dengan menggunakan kartu flexi anda ..

Jangan lupa juga download Software [ IDM 6.10 build 2 full versi ]

Cara ini sebenarnya di temukan oleh saya secara tidak sengaja memasukkan Profil SMART ke dalam Modem nya, dan ternyata bisa di connect, setelah itu di check pulsanya ternyata tidak berkurang se-perak pun.

* NB : kadang-kadang cara ini tidak selalu bisa di pakai setelah modem di disconnect, cara mengatasinya supaya gratis kembali, daftarkan FLEXI anda ke Paket Unlimited Harian dan ganti Username & Pasword yang di dapat dari TELKOM FLEXI. Setelah paketnya habis, Ganti lagi dengan Profil di atas.

Yang belum tau cara mendaftar Paket Flexi Unlimited harian :
Ketik : REG HARIAN kirim ke 2255
Untuk Berhenti :
Ketik : STOP kirim ke 2255


sekian artikel saya tentang [ Cara internet gratis kartu flexi 2012 ]

Rating: 5
Posted by: Novendi Rihsan

20 komentar:

  1. he he he ada-ada aja mas bro ini, tapi aku saluut sama anda, salam kenal dan tambah rejeki bro!

    BalasHapus
  2. wah ane udah terlanjur daftar yg reg bulanan gan....
    bisa dicoba gak gan kalo udah terlanjur...

    BalasHapus
  3. skrg setting user n pw flexi tiap x reg kan dah laen alias gag sama gan...tp ane cb pake user n pw lama..ternyaa mseh tetep bisa n gratis jg low gan..walo masanya dah basi alia expired hehehe..mgkin alasan teknis d sananya sama x ya..but whatever lah yg penting ttep ngaciiir walo lg fakiiir :)hehehehe,lam kenal ja..ttep berexplorasi ja d urusan yg berbau FREE pko'e

    BalasHapus
  4. Suuttt.... jangan brisik ntar kedenger sama flexi hahaaaaa....
    Makasih agan-agan yang baik hati, ternyata flexi memang paling baik yahh, makasih flexi....

    BalasHapus
  5. Apa skrg masih bisa gratisan gan??
    Modem saya dulu venus VT-12 bisa gratis terus-menerus, & saking senengnya gratisan sering ane pake bwt donlut film. Desember kmrn modem ane rusak, mgkn krn kepanasan sering dipake tiap hari. Skrg ane pake modem AHA mytv unlock tak pasang kartu flexi yg dulu, tp ternyata gak mau konek. Terpaksa ane registrasi paket harian, ternyata skrg kita dpt username & passwordnya berbeda2. Apa memang skrg udah gak bs gratis kayak dulu? Ataukah tdk semua type modem bs konek scr gratis??

    BalasHapus
  6. gan, cara ini udah sering gw nyoba, tapi koneksi nya lelet boss. ini udah cara lama..

    BalasHapus
  7. Apa bner masik work nih..???:/

    BalasHapus
  8. konek sih bisa, tapi kalo browsing...???
    loading nya lelet bgt bro....

    BalasHapus
  9. sudah nga bisa..ini trick lama...ane pernah baca artikel ini di blog lain,post sekitar 2011

    BalasHapus
  10. Konek sih konek tapi sering mental melulu

    BalasHapus
  11. wah telat donk ane,,, :)

    BalasHapus
  12. Lha wong gretong minta cepet.. :P
    klo user yg lain gimana kang? prnh coba2 ga?

    BalasHapus
  13. flexy bisa gratis. saya juga kemarin secara tidak sengaja memasukkan username : m8, passwrd: m8 n dial up: #777. eh ternyata konek gan. trik ini jangan di coba jika pulsa agan masih banyak, nanti di sedot habis loh. :)

    BalasHapus
  14. mak yus langsung bisa pake username dan pasword itu tp kartu flexi msa lagganan harian....tp pakai profil beda msh bisa g tau kalo udah hariannya habis.

    BalasHapus
  15. Pihak flexi sudah tau hal ini dan telah 'memperbaiki' nya. Di beberapa wilayah trik ini masih berlaku tapi dijamin kelamaan pake trik ini bisa berakibat:
    1. Darah tinggi
    2. Sakit pantat
    3. Sakit belakang
    4. Sakit mata
    5. Bill listrik meningkat
    6. Komputer 'capek'
    7. Modem cepat rusak
    8. Dosa
    kecuali no.1 & 8, minimal 1 tahun, sebelum anda mulai merasakan keluhan2 itu, maka hitunglah beli paket flexi unlimited selama setahun (reg bulanan) dengan biaya kerugian diatas.

    TTttttapi. . . kalo ADA yg gratisanya kuenceng binti gpl :gak pake lelet:!! ane iku dah!

    BalasHapus