Fileshredder v1.20 free

Fileshredder v1.20 free

Diposting oleh giatari




Dengan File Shredder Anda dapat menghapus file dari hard drive anda tanpa takut mereka bisa dipulihkan. Ada cukup perangkat lunak beberapa hari ini untuk pengambilan file yang dihapus di Windows OS. Alat tersebut, sering disebut sebagai "recovery file" perangkat lunak, mengambil keuntungan dari kelemahan Windows "hapus" perintah yang kita semua gunakan secara teratur untuk menghapus file. Sebenarnya, "hapus" operasi di Windows hanya menghapus bit informasi dari file sehingga mereka muncul dihapus di OS. Sangat mudah untuk mengambil file-file menggunakan software recovery file tersebut khusus.

Untuk menghapus, atau rusak file secara permanen dari sistem, Anda harus menggunakan sebuah program yang mampu menulis ulang file dengan seri data biner acak beberapa kali. Proses ini sering disebut shredding. Dengan begitu, konten yang sebenarnya dari file telah ditimpa dan kemungkinan-kemungkinan untuk pulih seperti file diparut kebanyakan teoritis.

File Shredder telah dikembangkan sebagai alat yang cepat, aman dan terpercaya untuk rusak file perusahaan. Penulis program ini dirilis secara gratis di bawah lisensi GNU dan Anda dipersilahkan untuk men-download File Shredder dan menggunakannya tanpa batasan. File Shredder adalah program yang sederhana tapi kuat yang melampaui Shredders manu berkas komersial di luar sana. Penulis percaya bahwa seperti utilitas harus tersedia kepada siapa saja secara gratis dan bahwa penghapusan permanen dan aman dokumen rahasia adalah masalah hak dasar untuk privasi.

Dalam File Shredder Anda dapat memilih antara 5 shredding algoritma yang berbeda, masing-masing secara bertahap lebih kuat dari yang sebelumnya. Hal ini juga telah mengintegrasikan Wiper Disk yang menggunakan algoritma merobek-robek untuk membersihkan ruang disk yang tidak terpakai. Lebih lanjut tentang pilihan dari File Shredder memeriksa halaman Bantuan Online.

Untuk perlindungan yang lebih komprehensif dapat Anda download Shredder ArchiCrypt. Hal ini sangat kuat aplikasi paket komersial yang tidak berhenti pada utilitas merobek-robek dan dengan harga sangat rendah untuk apa ia menawarkan. Jika Anda tidak perlu semua pilihan mesin penghancur ArchiCrypt dan lebih memilih utilitas terpisah untuk tugas-tugas penting beberapa utilitas komersial terbaik dihasilkan oleh Blancco. Mereka memiliki Cleaner benar-benar baik untuk memotong-motong data volume keseluruhan (Hard Disk) dan itu adalah sesuatu Berkas utilitas Shredder saya tidak seharusnya dilakukan - belum. Tapi suite terbaik secara keseluruhan alat perlindungan privasi saya stumbled atas adalah dari Cyberscrub, mereka memiliki batuan padat dan penuh fitur set aplikasi termasuk kerusakan data, pembersih bukti, password manager dan antivirus.



Fileversion: 1.20
Filesize: 1.15 mb

download : http://www.fileshredder.org/files/file_shredder_setup.exe
note : software ini adalah software gratis


Jangan lupa mampir ke forum http://www.kutas-s.com disini kamu bisa tanyakan apa yang kamu butuhkan. AND jangan lupa like fanspage dan komen ya..Rating: 4.5
Posted by: Novendi Rihsan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar