Mobil Tembus Pandang Buatan Mercedes-Benz

Mobil Tembus Pandang Buatan Mercedes-Benz

Diposting oleh giatari

Mobil Tembus Pandang Buatan Mercedes-Benz.atau Mobil tembus pandang terbaru 2012 ,Mobil tembus pandang
Seperti diberitakan Daily Mail, teknologi ini dipelopori oleh para ilmuwan di Universitas Tokyo. Cara kerjanya hampir sama dengan layar biru digunakan dalam pembuatan televisi dan teknisi film.Para Mercedes-Benz mantel dengan hamparan teknologi kamuflase optik.Karpet layar LED dipasang dilapisi satu sisi dari mobil, sementara di sisi lain yang melekat digital SLR kamera yang mengambil gambar untuk fungsi dipantulkan ke layar LED di karpet.
Mercedes-Benz di Jerman tur untuk memperkenalkan temuan ini. Tak sedikit orang yang terkejut melihat empat ban terguling di bawah frame mobil tembus.Mobil ini tembus pandang teknologi serta promosi mobil baru Mercedes-Benz F-Cell serangkaian diprodeksi dengan tenaga hidrogen dan listrik yang ramah lingkungan. Mobil ini bisa dipacu hingga 250 mil di satu biaya.


















Sayangnya, tidak sedikit terlalu pesimis tentang keberhasilan teknologi ini akan. Kepedulian, keberadaan mobil tembus pandang dapat meningkatkan kecelakaan pejalan kaki karena kesulitan melihat mobil yang lewat. Mobil-mobil ini juga cenderung dieksploitasi orang yang tidak ingin membayar untuk parkir.


Jangan lupa mampir ke forum http://www.kutas-s.com disini kamu bisa tanyakan apa yang kamu butuhkan. AND jangan lupa like fanspage dan komen ya..Rating: 4.5
Posted by: Novendi Rihsan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar