Top 5 aplikasi chatting android

Top 5 aplikasi chatting android

Diposting oleh Unknown

Aplikasi chatting pada ponsel android - Aplikasi chatting terbaik pada ponsel android - Top 5 aplikasi chatting android

Sangat benayak sekali aplikasi yang dapat diunggah dan di install pada ponsel Android. Salah satunya adalah aplikasi pesan instan yang memudahkan pengguna mengirim pesan, SMS, video chat, dan aktifitas lainnya. Untuk rekomendasi, berikut terdapat 5 aplikasi pesan instant untuk Android yang patut Anda coba.

Yahoo! Messenger


Yahoo! Messenger dapat melakukan panggilan video dan suara, ngobrol dengan teman facebook, mengirim SMS, berbagi foto dan video, dll.


eBuddy Messenger


Selalu terhubung dengan teman dan keluarga di MSN, Facebook, Yahoo!, MySpace, Gtalk, ICQ, AIM (AOL) dan Hyves.


MyMSN Messenger


MyMSN adalah aplikasi messenger untuk MSN atau seperti Windows Live Messenger.


Nimbuzz


Nimbuzz adalah aplikasi yang dapat menghubungkan Anda dengan teman dan keluarga di jaringan Yahoo!, MSN Messenger, AIM, GoogleTalk, Facebook, ICQ, MySpace, Hyves.

Dan yang paling ane suka adalah whatsapp ,silahkan liat detailnya sebagai berikut ini

WhatsApp


Aplikasi ini tidak hanya tersedia untuk Android, tetapi tersedia juga untuk blackberry, iPhone, dan Nokia. WhatsApp menggunakan jaringan 3G dan Wifi untuk mengirim pesan keda teman dan saudara Anda.

Sumber

Jangan lupa mampir ke forum http://www.kutas-s.com disini kamu bisa tanyakan apa yang kamu butuhkan dan mampir juga ke blog baru kutas www.unikkers.blogspot.com kamu akan dapat kan artikel unik dan menarik..Rating: 4.5
Posted by: Novendi Rihsan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar