Prediksi skor Barcelona vs Chelsea leg 2 2012

Prediksi skor Barcelona vs Chelsea leg 2 2012

Diposting oleh Unknown

Prediksi skor Barcelona vs Chelsea leg 2 2012 semifinal liga champion - Prediksi skor Barcelona vs Chelsea | Baikla kutas-s blog akan kembali share tentang prediksi skor dan yang akan dibahas kali ini adalah Prediksi skor Barcelona vs Chelsea leg 2 semifinal liga champion silahkan berikan tanggapan dan komentar anda tentang prediksi dari saya ini







Liga Champions sudah memasuki fase semifinal yang akan digelar dalam dua leg pada 18-19 April dan 25-26 April 2012 mendatang dengan menghadirkan empat tim favorit, seperti duo Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, Chelsea (Inggris), serta Bayern Munchen (Jerman). Baca : PB Cheat 21 april 2012


Jadwal Leg II Semifinal Liga Champion 2012
Real Madrid Vs Bayern Muchen 25 April 2012
Barcelona Vs Chelsea 26 April 2012
LIVE RCTI


Keempat tim akan sama-sama berjibaku dalam dua leg di fase semifinal demi usaha menyegel tiket ke partai puncak yang digelar di Allianz Arena, 20 Mei 2012 mendatang.
Di semifinal, Barcelona menghadapi Chelsea dan bertindak sebagai tim tuan rumah pada leg kedua, 25 April mendatang di Stadion Camp Nou, Barcelona.

Setelah kalah dari chelsea 1-0 apakah barca bisa membalikan keadaan ? banyak dari orang yang mengatakan bahwa barca pasti bisa menang karna ia sangat cepat dalam mempelajari pemain lawan

Susunan pemain Barcelona vs Chelsea
Chelsea yang diperkuat oleh dua pemain asal Tim Matador Spanyol rupanya hafal gaya bermain dari jendral lapangan tengah milik Barcelona yaitu Andres Iniesta dan Xavi Hernandez. Juan Manuel Mata dan Fernando Torres siap berduet untuk memborbardir pertahanan Barcelona yang digawangi oleh Charles Puyol dan Gerard Pique.
Susunan pemain Chelsea: Cech, Ivanović, Cole, Luiz, Terry, Ramires, Lampard, Mikel, Torres, Mata, Kalou " Baca juga : " Cheat zynga poker April-Mai 2012 "

Susunan pemain Barcelona vs Chelsea
Namun bukan Barcelona namanya yang akan membiarkan pertahanannya digempur apalagi di kandang sendiri, mustahil Chelsea untuk menang, kita tunggu saja.
Susunan pemain Barcelona: Victor Valdes, Dani Alves, Javier Mascherano, Gerard Pique, Carles Puyol, Xavi, Andres Iniesta, Sergio Busquets, Cesc Fabregas, Lionel Messi, Alexis Sanchez

Jadi setelah dipertimbangkan Prediksi skor Barcelona vs Chelsea leg 2 2012 semifinal liga champion adalah 1-0 Untuk kemenangan barca Bagaimana dengan pendapat anda ? silahkan disampaikan di kotak komentar ..


Rating: 5
Posted by: Novendi Rihsan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar