Prediksi skor Bayern Munchen vs Real Madrid leg 1 2012

Prediksi skor Bayern Munchen vs Real Madrid leg 1 2012

Diposting oleh Unknown



Prediksi skor Bayern Munchen vs Real Madrid leg 1 2012 - Prediksi skor Bayern Munchen vs Real Madrid 2012 semifinal Liga Champion leg 1Prediksi skor Bayern Munchen vs Real Madrid baca juga gan : Jadwal Tayang MotoGP 2012 Trans7



Jadwal Bayern Munchen vs Real Madrid Liga Champions Rcti:
tanggal: 18 April 2012 Rabu
waktu: jam tayang 1.45 wib dini hari.
Liga Champions Bayern Munchen vs Real Madrid jadwal Rcti sport and Chelsea vs Barcelona.

Hasil skor Bayern Munchen vs Real Madrid leg 1 headline berita Liga Champions terbaru. Bayern and Real Madrid juara Champions calon kuat.


Baca juga >>: Prediksi skor Chelsea vs Barcelona 2012 leg 1 semifinal liga champions

Pertandingan kedua Semi Final Liga Champions antara kesebelasan Bayern Munchen melawan Real Madrid akan begitu ketat. Walaupun kita semua tidak tau bagaimana hasil pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen di putaran pertama, namun sudah pasti akan tetap seru dan akan saling membalas serangan, mengingat kedua tim terkenal dengan permainan sepakbola menyerang yang hebat.

Arjen Robben dan Cristiano Ronaldo merupakan pemain kunci yang akan mendapatkan pertahanan ekstra serta tekel-tekel keras dari para pemain pertahanan lawan. Namun sudah terbukti untuk mencegah penetrasi kedua pemain tersebut hampir mustahil. Kecepatan serta akselerasi di atas rata-rata adalah kelebihan dari kedua pemain ini.

Baca juga gan : Peluang bisnis laundry

Untuk Prediksi Semi Final Liga Champions Bayern Munchen vs Real Madrid nanti rupanya akan berakhir imbang, karena kedua tim tidak akan mengendorkan serangan serta sangat berhati-hati dalam bertahan.


Rating: 5
Posted by: Novendi Rihsan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar