Cheat Perjuangan Semut Mei 201

Cheat Perjuangan Semut Mei 201

Diposkan oleh kutas-s admin


Cheat Perjuangan Semut Mei 2012 - Sebelum nya blog kutas-s juga pernah share tentang Cheat Perjuangan Semut April-Mei 2012 dan kali ini blog kutas-s update lgi cheat nya monggo baca2 dulu Cheat Perjuangan Semut Mei 2012

Cheat Perjuangan Semut Terbaru Mei 2012

Untuk melakukan Cheat Perjuangan Semut Mei 2012. Alat-alat yang dibutuhkan diantaranya :
Charles Web Proxy Bisa anda download Disini

Cara Pakai :

  • Buka game Perjuangan semut anda dan kemudian buka tas anda
  • Download dan Instal Charles Proxy tadi
  • Buka Charles Proxy anda
  • Untuk cara selanjutnya silahkan lihat Video Berikut :


Berikut video tutorial Cheat Perjuangan Semut Mei 2012




Okedeh coba buktikan aja diri gan :) Cheat Perjuangan Semut Mei 2012 semoga postingan blog kutas-s ini bermanfaat dan jgan lupa share bro ! :)

Rating: 5
Posted by: Novendi Rihsan

2 komentar:

  1. gan gua uda Download dan Instal Charles Proxy tadi,trus uda
    Buka Charles Proxy juga,and uda lihat Video caranya,trus gua masuk ke perjuangan sndiri kok peralatan gua berubah lagi kaya semula?
    padahal udah gua ganti ke level dewa2...
    mohon petunjuknya gan...
    makasih infonya.

    BalasHapus
  2. sama gu juga... tapi pas main perjuangan sendiri kembali ke perlengkapan awal... mohon petunjuknya gann....

    BalasHapus