Hasil Indonesian Idol 25 mei 2012 tadi malam

Hasil Indonesian Idol 25 mei 2012 tadi malam

Diposting oleh Unknown

Hasil Indonesian Idol 25 mei 2012 tadi malam - Siapa yang tereliminasi indonesian idol 25 mei 2012 | Seperti biasa update lagi tentang indonesian idol gan hehe baca berikut infonya sebelum baca . baca ini dulu ! Download trailer MIB Men in Black 3


Indonesian Idol 25 Mei 2012 tadi malam adalah benar - benar sangat menyedot perhatian pemirsa televisi tanah air. Semua ingin Menyaksikan ajang pencarian bakat yang setara dengan American Idol, Asian Idol, Malaysian Idol dan idol - idol lain dari seluruh penjuru dunia. Dalam Indonesian Idol Spektakuler Show 7 kali ini adalah kehadiran dewan juri tamu dari pemenang Malaysian Idol Jaclyn Victor mendampingi Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah, sehingga membuat terlihat istimewa dari sebelum - sebelumnya. Sedangkan Agnes Monica masih belum bisa hadir  sejak minggu kemarin karena kesibukan yang sangat padat di luar negeri. Sementara untuk para kontestan Indonesian Idol 2012 dalam spektakuler show tadi malam semua menunjukkan performa yang terbaiknya, sehingga tak segan - segan para dewan juri melontarkan kalimat - kalimat pujian untuk mereka. Bahkan ada kontestan Idol yang mendapat pujian bertubi - tubi dari juri cantik asal negeri jiran tersebut.

Sedangkan yang tereliminasi tadi malam adalah ROSA ,, sabar yagh .. Okedeh sekian aja postingan blog kutas-s tentang Hasil Indonesian Idol 25 mei 2012 tadi malam semoga bermanfaat dan jangan lupa share :))

Rating: 5
Posted by: Novendi Rihsan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar