Prediksi Skor InterMilan VS Indonesia 24 Mei 2012

Prediksi Skor InterMilan VS Indonesia 24 Mei 2012

Diposting oleh Unknown


Prediksi Skor InterMilan VS Indonesia 24 Mei 2012 - Jadwal Pertandingan Intemilan vs IndonesiaInterMilan akan menjajal kemampuan Pemain Indonesia , prestasi Nerazzurri terjadi pada musim 2009/10 ketika meraih treble (gelar juara Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions) di bawah asuhan Jose Mourinho yang kemudian hengkang ke Real Madrid.Setelah kemarin kedatangan LA Galaxy dengan Beckham nya dan Timnas Uruguay .Baca juga artikel sebelumnya tentang Hasil final liga CHAMPION Bayern munchen vs Chelsea



Inter Milan yang kini dibawah  asuhan Roberto Stremaccioni ini masih labil dan belum menemukan irama yang pas. Meskipun ditahun ini bisa dikatakan sebagai musim kegagalan inter. Tapi semua fans inter yang ada di indonesia menilai bahwa kekuatan inter tidak pernah berkurang, mereka cuma kehilangan gaya permainannya saja.

Rencananya Pertandingan Inter Milan vs Indonesia yang akan di selenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan - Jakarta. dan disiarkan  langsung oleh RCTI mulai pukul 18.00 WIB.

Jadwal Tanding Intemilan vs Indonesia :

1. Inter Milan Vs Indonesia Selection hari Kamis 24 Mei 2012 pukul 18:00 WIB
2. Inter Milan Vs Indonesia U-23 hari Jumat 26 Mei 2012 pukul 18:30 WIB

Prediksi Skor Intermilan VS Indonesia Selection adalah 3-1
Prediksi Skor InterMilan VS Indonesia U-23 adalah 3-1


Sumber asksalman19blog << Tx to author

Sekian aja posting blog kutas-s tentang Prediksi Skor InterMilan VS Indonesia 24 Mei 2012 semoga bermanfaat dan jangan lupa share :)

Rating: 5
Posted by: Novendi Rihsan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar