Tanggapan Lady Gaga Konser di indonesia

Tanggapan Lady Gaga Konser di indonesia

Diposting oleh Unknown


Tanggapan Lady Gaga Konser di indonesia - Tanggapan Lady Gaga Soal Ancaman pembubaran konser di indonesia - Tanggapan lady gaga kericuhan permasalahan di indonesia - Kali ini blog kutas-s akn kembali share tentang Tanggapan Lady Gaga Konser di indonesia cekidott gan :) , oiya sebelumnya blog kutas-s juga dah share tentang Inilah Foto pernikahan Mark Zuckerberg Pendiri facebook dan Kenapa konser lady gaga ditolak indonesia Jadi atau tidaknya konser Lady Gaga masih belum jelas hingga sekarang. Sejumlah ormas mendesak agar konser ini dibatalkan, pihak kepolisian pun sudah berketatapan untuk tidak memberikan rekomendasi. Namun, promotor masih bungkam dan beralasan proses izin masih diusahakan.



Sejumlah ormas Islam makin gencar menyuarakan keberatan atas rencana digelarnya konser Lady Gaga yang menurut rencana akan berlangsung pada 3 Juni 2012 di Jakarta. Atas desakan dari ormas-ormas inilah akhirnya Polda Metro Jaya tidak mau mengeluarkan surat rekomendasi pergelaran konser.

Tetapi, apabila Mabes Polri memberikan izin, maka aparat Polda siap mengamankan jalannya konser. Sementara itu, dikabarkan FPI telah membeli sejumlah tiket konser Lady Gaga untuk membubarkan konser dari dalam.

Lady Gaga yang baru saja menggelar konser di Filipina juga mendapat penolakan dari kelompok religius di sana, namun konser tetap berjalan. Melalui akun Twitternya, Lady Gaga menanggapi aksi protes yang dilancarkan kaum religius Indonesia.




Translate nya :
“Situasi Jakarta sangat rumit: Pihak berwajib ingin aku menyensor penampilan, sementara itu pihak ekstremis religius mengancam akan melakukan aksi kekerasan,” ungkap Lady Gaga melalui Twitter.

Translate nya :
Ia melanjutkan lewat media yang sama, "bahwa ia mungkin akan tampil sendirian jika konser berlangsung sesuai jadwal".


Okedeh sekian aja postingan blog kutas-s tentang Tanggapan Lady Gaga Konser di indonesia semoga bermanfaat dan jangan lupa share yakss :)

Rating: 5
Posted by: Novendi Rihsan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar