Biodata Anisa Personil baru Girlband Cherry belle

Biodata Anisa Personil baru Girlband Cherry belle

Diposkan oleh kutas-s admin

Biodata Anisa Personil baru Girlband Cherry belle | Kutas-s | Kali ini blog kutas-s kembali share yang mana kita ketahui salah satu personil girlband Cherry belle ada yg keluar dan digantikan ole Anisa




Anisa ChiBi bernama lengkap Anisa Rahma dan biasa dipanggil Rahma dalam kesehariannya. Gadis manis yang lahir di Bandung pada 12 Oktober 1990 ini memang punya hobi menyanyi yang kuat, tak heran kalo kemudian dia tergabung di ChiBi ya.. Dalam hal makanan ternyata Anisa Cherry Belle suka banget sama yang namanya Onde-onde dan bolu ketan hitam.. Terus apa lagi yaa??

Hmm.. Oke deh untuk mengobati rasa penasaran kamu berikut ini saya posting profil dan biodata lengkap Anisa ChiBi Cherry Belle, saya sertakan juga foto-foto cantik Anisa Cherry Belle yang super buanyaak..

Biodata Profil Anisa ChiBi aka Cherry Belle

Nama Lengkap : Anisa Rahma

Nama Panggilan : Anisa

TTL : Bandung, 12 Oktober 1990

Tinggi : 164cm

Berat : 46kg

Hobby : Nyanyi, dance, gambar, melihara kucing, traveling

Makanan Fav : Onde-onde, bolu ketan hitam, kebab, kepiting, cheese cake

Angka Fav : 12, 7, 4

Warna Fav : Merah, pink, ungu

Tokoh Idola : Shinchan, Garfield, Park Bom (2NE1), Yoona (snsd), Taeyang (BIGBANG)

Spending time : Main sama kucing, browsing, nonton dvd, jalan-jalan, makan, nyalon

Twitter : @AnisaChiBi

Fans Page : Anisa ChiBi Official

Berikut fotonya doi

 

Apa pendapatmu ?
Okedeh sekian aja postingan blog kutas-s tentang Biodata Anisa Personil baru Girlband Cherry belle semoga bermanafaat dan jangan lupa share


Rating: 5
Posted by: Novendi Rihsan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar