Cara Menghilangkan Bekas Luka

Cara Menghilangkan Bekas Luka

Diposting oleh Unknown

Cara Menghilangkan Bekas Luka | Share lagi kali ini blog kutas-s tentang Kesehatan , Siapa sih yang gak pernah terkena luka ? Pasti kalian semua pernah terkena luka bukan ? bahkan para artis pun pasti pernah luka , tapi pasti anda kesal ketika luka itu membekas dan tidak mau hilang ? berikut beberapa tips nya untuk hilangkan bekas luka silahkan simak dahulu cooy , sebelumnya baca dulu postingan blog kutas-s tentang Daftar Universitas Terbaik Indonesia 2012

menghilangkan bekas lukaTips Cara Menghilangkan Bekas Luka


Cara menghilangkan bekas luka dapat dilakukan dengan cara tradisional, berikut macam-macam cara menghilangkan bekas luka secara tradisional yang bisa saya berikan kepada anda:

  • Oleskan minyak zaitun ke area bekas luka karena Cara ini dapat membantu mengangkat bekas luka.
  • Lidah buaya, Oleskan getah cairan lidah buaya ke area luka yang masih baru, Cara ini efektif mencegah pembentukan luka permanen .
  • Madu, madu juga dapat mengangkat bekas luka dan selain mengangkat bekas luka madu juga dapat membuat kulit tampak bercahaya secara alami.
  • Jus mentimun, Oleskan jus mentimun ke area bekas luka dan biarkan selama 15 menit sebelum membasuh muka dengan air dingin.
  • Minyak kelapa , Cobalah memijat area bekas luka dengan minyak kelapa. Cara ini bisa menyamarkan bekas luka walau tidak sepenuh nya dapat menghilangkan bekas luka.
  • Susu dan yogurt Buatlah larutan dari 1 sendok makan krim susu asam (pilihlah yang bebas lemak untuk muka berminyak), 1 sendok makan yogurt, 1 sendok makan oatmeal yang telah dihaluskan dan beberapa tetes jus lemon. Oleskan larutan ke muka anda dan biarkan 10 menit sebelum dibersihkan. Cara ini efektif mengangkat bekas-bekas luka di wajah.
  • Kayu cendana Buatlah pasta campuran dari kayu cendana dengan air mawar. Oleskan pasta tersebut ke area bekas luka anda di malam hari dan bersihkan di pagi harinya. Metode ini dinyatakan sebagai salah satu cara terbaik menghilangkan bekas luka.
  • Daun mint Ambillah beberapa lembar daun mint kemudian haluskan. Selanjutnya ambillah sari dari daun mint yang telah anda haluskan dengan menggunakan kain dan oleskan ke wajah atau area lain yang memiliki bekas luka anda.
Dikutip dari padangtechno[.]blogspot[.]com



Semoga beberapa tips diatas bermanfaat bagi anda dan semoga bisa menyembuhkan luka anda !

Okedah sekian aja postingan blog kutas-s kali ini tentang Cara Menghilangkan Bekas Luka semoga bermanfaat dan jangan lupa share yaaa brooo !!

Rating: 5
Posted by: Novendi Rihsan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar