Foto Girlband Blink Lengkap

Foto Girlband Blink Lengkap

Diposkan oleh Unknown


Foto Girlband Blink Lengkap | Wokke kali ini blog kutas-s kembali share dan kali ini tentnag Foto blink , Buat fans berat blink pasti dah pada penasaran ama foto2 mereka ini karna dah penasaran bgt mari kita share coy :) , Baca juga : Download Pes 2012 apk untuk android 




Asal-usul terbentuknya girl band ini belum diketahui jelas tapi kabarnya nama Blink terilhami dari sinar bintang, sedangkan bintang sudutnya ada 5 yang bisa dikatakan melambangkan mereka berlima. Blink di bentuk pada tanggal 23 Juli 2011 berarti masih baru-baru saja dibentuk.

Berikut akun twitternya untuk infonya lebih lanjut :
Twitter Official @BlinkOfficial
Ify Blink  @Ify_blink
Ashilla Blink  @AshillaBlink
Sivia Blink  @SiviaBlink
Pricilla  @PricillaBlink
Febby  @FebbyBlink

Berikut Foto2 nya Personil Blink coy








Foto Ashilla Blink - Girlband Indonesia


Foto Febby Blink - Girl Band Indonesia



Ify Blink - Girl Band Indonesia


Pricilla Blink - Girl Band Indonesia


Foto Sivia Blink - Girl Band Indonesia

Dahkan ? Janji saya dah terpenuhi ! Dan sekarang saat nya janji anda yg harus dipenuhi yaitu dengan cara SHARE artikel ini ke fb kalian yaaa wakakak , okedah sekian aja postingan blog kutas-s tentang Foto Girlband Blink Lengkap semoga bermanfaat :)




Rating: 5
Posted by: Novendi Rihsan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar