Info Gaji Ke 13 Juni 2012

Info Gaji Ke 13 Juni 2012

Diposting oleh Unknown

Info Gaji Ke 13 Juni 2012 - Waktu Penerimaan Gaji ke 13 Juni 2012 - Besaran Gaji Ke 13 Tahun 2012 | Kutas-s share lagi kali ini tentang Info gaji Ke 13 buat pegawai negri tentunya sangat menunggu nunggu waktu ini ? Yang mana gaji ini diterima 1 kali dalam 1 tahun pasti nya sudah sangat berharap harap untuk segera cair , tapi kapan waktunya ? Berikut infonya :) , Baca juga : Lirik Lagu Jessie J Price Tag Lengkap



Penerima Gaji Ke 13 Tahun 2012 ini dibagi dalam 3 kelompok seperti yang telah di tulis diatas. Yaitu kesejahteraan dan meringankan biaya hidup Pegawai Negeri, Pejabat Negara, dan penerima pensiun/tunjangan. Adapun pengklasifikasian dari ketiga kelompok tersebut adalah sebagai berikut:


  • Pegawai Negeri

Pegawai Negeri yang dimaksud di dalam PP No 57 Tahun 2012 tentang Gaji Ke 13 Tahun 2012 diatas terdiri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS), anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI), dan anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

  • Pejabat Negara

Pejabat Negara yang dimaksud di dalam PP No 57 Tahun 2012 tentang Gaji Ke 13 Tahun 2012 diatas terdiri dari Presiden, Wakil Presiden; Ketua, Wakil Ketua, dan anggota MPR, DPR, BPK, KPK, Komisi Yudisial, Menteri dan jabatan setingkat menteri, Ketua, Wakil Ketua dan Hakim Mahkamah Konstitusi, MA, Hakim pada Badan Peradilan Umum, PTUN, Peradilan Agama, dan Peradilan Militer; Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Wakil Walikota.

  • Pensiun/Tunjangan

Pensiun/Tunjangan yang dimaksud di dalam PP No 57 Tahun 2012 tentang Gaji Ke 13 Tahun 2012 diatas terdiri dari pensiunan Pegawai Negeri; Pejabat Negara ; janda/duda/anak penerima pensiun; dan penerima pensiun orang tua PNS yang tewas. Juga masuk dalam kategori ini adalah penerima tunjangan veteran; tunjangan kehormatan anggota KNIP; perintis pergerakan kebangsaan/kemerdekaan atau janda/dudanya; dan lain-lain.

  • Besaran Gaji Ke 13 Tahun 2012

Pada bulan Juni ini para Pegawai Negeri, Pejabat Negara, dan penerima pensiun/tunjangan akan mendapatkan gaji sebesar penghasilan sebulan yang diterima pada bulan Juni 2012. Penghasilan yang dimaksud adalah gaji pokok, tunjangan keluarga, tunjangan jabatan/tunjangan umum, dan tunjangan khusus/tunjangan khusus kinerja/tunjangan kinerja/insentif khusus; bagi penerima pensiun meliputi pensiun pokok, tunjangan keluarga, dan tunjangan tambahan penghasilan; dan bagi penerima tunjangan hanya menerima tunjangan sesuai peraturan perundang-undangan.

Dan waktu nya adalah : Gaji ke 13 PNS Cairnya Diundur Hingga Juli atau Agustus 2012

Okedah sekian aja postingan blog kutas-s tentnag Info Gaji Ke 13 Juni 2012 Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan dan jangan lupa share nya yah TQ


Rating: 5
Posted by: Novendi Rihsan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar