Inilah Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Lengkap

Inilah Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Lengkap

Diposting oleh Unknown

Inilah Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Lengkap | Kali ini share lagi tentang Tips dan tutorial memutihkan wajah Lengkap , Pasti anda sudah pernah melakukan perawatan ? memakai bedak seperti ponds dan sejenisnya tetapi wajah anda tetap tidak Putih , menurut nenek moyang kita dahulu Cara terbaik untuk memutihkan wajah adalah dengan cara alami dan berikut infonya saya berikan silahkan disimak ya , Sebelum itu baca juga Klasmen EURO 2012 LENGKAP TERBARU dan Cara Menghilangkan Bekas Luka

Cara Memutihkan Wajah Alami


Cara Memutihkan Wajah bukan perkara yang mudah untuk dilakukan. Beragam produk sudah pasti pernah kita coba untuk membuat wajah kita terlihat lebih cerah dan putih. Berbagai tips juga pernah dilakukan, tetapi taukah anda bahwa wajah putih bisa kita miliki dengan bahan alami.
Bahan alami yang seharusnya kita gunakan untuk memutihkan wajah, bisa menggantikan semua produk-produk kimia permutih wajah yang terkadang tidak kita rasakan manfaatnya. Atau anda merasakan manfaatnya tetapi hanya sewaktu anda menggunakan produk tersebut, setelah berhenti maka kulit wajah akan kembali seperti semua.

  • Perawatan kulit wajah secara alami akan membuat wajah kita lebih putih alami dan tahan lama, bukan karena buatan. Berikut tips yang bisa anda lakukan untuk memutihkan wajah.
  • Anda bisa menggunakan tomat dan oatmeal dapat memberikan manfaat bagi kesehatan dan membuat wajah tampak cerah. Tomat yang biasa digunakan sebagai bahan utama dalam pil penuaan, berkhasiat memperbaiki dan melindungi kulit dari efek sinar ultraviolet.
  • Warna merah pada tomat disebabkan oleh pigmen likopen, zat yang terbukti efektif sebagai antioksidan dan mampu mencegah terjadinya kanker kulit dengan cara menghancurkan radikal bebas dalam tubuh akibat rokok dan polusi.
  • Masker tomat pun mudah dibuat. Caranya, campurkan satu buah tomat dengan 250 ml susu dan air secukupnya. Dinginkan di lemari es, kemudian aplikasikan ke wajah selama kurang lebih 10 menit. Kenakan masker ini sekali hingga dua kali sehari, selama satu minggu untuk memutihkan wajah.
  • Tak jauh berbeda dengan fungsi tomat, oatmeal berguna untuk pengelupasan kulit wajah. Oatmeal bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit tampak lebih cerah. Anda bisa menggunakan oatmeal untuk pengelupasan kulit wajah.
  • Cara membuat masker wajah dengan oatmeal juga tak kalah mudah, Anda bisa mencampur oatmeal dengan seperempat cangkir susu, aduk sampai membentuk pasta. Lalu, gosokkan ke wajah Anda dan bilas sampai bersih.

Namun ingat, jangan melakukan scrubbing setiap hari karena dapat membuat kulit kehilangan kelembaban alaminya. Lakukan perawatan ini seminggu sekali untuk hasil yang maksimal dan semoga Cara Memutihkan Wajah ini bermanfaat untuk anda yang ingin cantik dengan bahan alami.


Dikutip dari : http://daengmatterru.blogspot.com/2010/06/cara-agar-rambut-tidak-mengembang[.]html << TQ to Her Admin

Oke apakah tips tersebut manjur ? Silahkan dicoba semoga bermanfaat dan jangan lupa share annya ya bro TQ :)

Rating: 5
Posted by: Novendi Rihsan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar