Jersey Kostum Terbaik EURO 2012

Jersey Kostum Terbaik EURO 2012

Diposting oleh Unknown

Jersey Kostum Terbaik EURO 2012 | Kali ini blog kutas-s share lagi seputar Sepakbola EURO 2012 pasti dah pada penasaran siapa sih yang kostum terbaik EURO ? berikut infonya sob silahkan baca cekidrot!

Jersey Tim Polandia, Perancis, Portugal, Belanda, dan Kroasia

Belum lama ini, Nike selaku salah satu produsen kostum tim-tim besar Eropa dan dunia, pun sudah resmi meluncurkan desain kostum terbaru mereka. Beberapa kontestan favorit Euro 2012 masuk di dalamnya, antara lain yakni Belanda, Portugal, Perancis, hingga Kroasia.

Terlepas dari pamor dan kehebatan masing-masing tim, serta tak mesti terkait dengan produsennya, nyatanya memang ada tim kontestan Euro 2012 yang kostumnya enak dilihat dan yang tidak. Selera tiap orang bisa saja berbeda, tapi, secara umum barangkali ada juga kesamaan dalam menilainya. Berikut penilaian kostum tim Euro 2012 yang terbaik dan terburuk versi Adam Scime dari Goal.com.

5 Kostum Terbaik :

Kroasia. Bukan yang kotak-kotak merah-putih menyeluruh, namun versi lain dari kostum baru Kroasia itulah yang dinilai memiliki padu-padan yang menarik. Biru dominan, namun masih memasukkan unsur kotak-kotak di pojok bahunya.

Inggris. Kostum Three Lions yang dipilih ini juga bukan yang versi putih sebagai warna kebanggaan Inggris. Melainkan yaitu versi hitam yang dinilai lebih elegan sekaligus juga 'macho'.

Prancis. Kostum Prancis kali ini, ketika pertama kaki dirilis oleh Nike pun sudah langsung menarik perhatin. Biru-nya tidak lagi membosankan dipandang, namun terkesan lebih dinamis terutama dengan garis-garis kecil horizontalnya.

Belanda. Kostum oranye-nya Belanda jelas sudah sangat menarik pandangan mata, tapi kostum versi tandangnya pun dinilai punya daya tarik khusus, terutama berkat warna dasar hitam beraksen oranye-nya.

Polandia. Salah satu dari tuan rumah bersama Euro 2012 ini bisa dikatakan beruntung termasuk yang di-endorse Nike, yang hasilnya menjadikan kostum simpel mereka nan gagah termasuk dalam kategori menarik untuk dipandang.

5 Kostum Terburuk :

Denmark. Warna merah melulu dengan desain yang janggal dari kostum Denmark, dinilai tak menarik sama sekali alias jauh dari kesan stylish.

Jerman. Jika kostum putihnya masih tergolong biasa, adalah kostum hijau-nya Jerman yang masuk dalam kategori terburuk kali ini, terutama dari segi tampilan desain 'kuno'-nya.

Portugal. Sebenarnya termasuk di antara tim yang di-supply Nike dengan desain kostum terbaru, namun dalam pemilihan ini, kostum Portugal versi putih bergaris vertikal-horizontal dinilai tampak janggal dan 'gagal'.

Spanyol. Boleh saja mereka adalah juara bertahan Euro, juga juara di PD 2010 lalu, tapi versi biru muda-nya kostum Spanyol dinilai bisa membuat orang kurang respek, hingga disarankan untuk mempertahankan saja ciri khas kostum merah-nya.

Swedia. Kostum tim yang diperkuat Zlatan Ibrahimovic ini dinilai sebagai salah satu yang terburuk di dunia, karena tak menarik, kuno, selain juga memberi kesan kaku. (goal.com/arsito hidayatullah)

Okedeh sekian aja postingan blog kutas-s tentang Jersey Kostum Terbaik EURO 2012 semoga bermanfaat dan jangan lupa share annya ya bro TQ

Rating: 5
Posted by: Novendi Rihsan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar