Prediksi skor Prancis vs Inggris 11 mei 2012 EURO

Prediksi skor Prancis vs Inggris 11 mei 2012 EURO

Diposting oleh Unknown

Update lagi , dan kali ini tentang Prediksi skor Prancis vs Inggris 11 mei 2012 EURO pasti akan menjadi laga panas ini dan berikut infonya ! dalam info ini juga tercakup tentang Jadwal Siaran Jam tanding Prancis vs Inggris 11 mei 2012




Inggris akan menghadapi Prancis di laga perdana Grup D Piala Eropa 2012. The Three Lios mengaku tak minder meski calon lawannya itu punya rekor yang baik semenjak kualifikasi.

Sampai tiba di putaran final di Polandia-Ukraina, Les Blues tak terkalahkan dalam 21 terakhirnya. Pelatih Laurent Blanc telah mengubah peruntungannya meski sempat kalah di dua laga awalnya sebagai pembesut si "Ayam Jago".

"Kami berhadapan dengan tim yang tengah berada dalam performa yang luar biasa. 21 kali tak terkalahkan di level manapun, terlebih lagi di level internasional, adalah satu pencapaian yang baik," ungkap arsitek Inggris, Roy Hodgson, seperti dilansir oleh Sky Sport.

"Tapi jika Anda bermain di Piala Eropa atau Piala Dunia, memiliki perfoma baik atau buruk bukanlah faktor yang menentukan.

"Semua tentang bagaimana tim Anda bermain di malam itu, bagaimana orang mengubah keadaan -- itu akan sedikit berbeda saat bermain di Donestk -- dan ini tentang apa yang Anda mampu lakukan sebagai sebuah tim.

"Kami punya respek untuk timnas Prancis, namun saya merasakan pemain kami percaya diri dengan kemampuannya," papar Hodgson.

Pertandingan Prancis versus Inggris akan dihelat di Donbass Arena, Donetsk, pada Senin (11/6) malam.


Jadwal Siaran Jam tanding Prancis vs Inggris 11 mei 2012



06/11/2012 23:00 WIB



Sedangkan prediksi nya adalah 2-1 untuk prancis 


Sekian aja postingan blog kutas-s tentang Prediksi skor Prancis vs Inggris 11 mei 2012 EURO semoga bermanfaat dan jangan lupa share :) . berikan juga prediksi anda di kotak komentar hehe

Rating: 5
Posted by: Novendi Rihsan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar