Arti Nama NOAH | Makna NOAH Band

Arti Nama NOAH | Makna NOAH Band

Diposkan oleh Unknown

Arti Nama NOAH | Makna NOAH Band | Pasti banyak yang bertanya tanya apaan sih tuh arti noah band ? makna nyaa ? apakah hanya sebuah nama atau ada makna tertentu dibaliknya ? terus bagaimana dengan nama peterpan ? apakah nama fans juga akan diubah menjadi NOAH fansters ?? wkwkw mari kita liat hasil dari penelitian tim investigasi blog kutas-s berikut ini :D , baca juga : IDM 6.12 Build 8 Full version with Crack

Arti Nama NOAH | Makna NOAH Band
Arti Nama NOAH | Makna NOAH Band


Nama itu mengandung arti tersendiri bagi para personel. Menurut Uki, semua unsur arti nama Noah memang sangat mewakili perasaan dan keinginan Ariel dkk untuk tetap solid.

"Awal diskusi kita saya tanyakan arti, lihat arti di kamus, comforter yang artinya bikin orang nyaman, peaceful, long live, itu mewakili musik kita dan semoga panjang umur juga," ungkap Uki

Menurut Lukman para personel memang memiliki kandidat sendiri-sendiri untuk calon nama pengganti Peterpan. Namun setelah melakukan perundingan dengan proses yang panjang mereka pun sepakat dengan Noah. "Sebelum keluarkan nama ini, kita punya maksud sendiri-sendiri, kalau yang punya saya malah serem artinya," ujar Lukman.
Sebelum nama Noah diumumkan, Ariel sempat membaca sebait kata dari buku tentang mereka, yang menurutnya cocok untuk mengiringi nama Noah sebagai pengganti Peterpan. "Sebuah kekuatan telah menemukan satu persatu dengan cara yang tak bisa diterka, kami bertemu dipersimpangan dari sebuah perjalanan, kami bersiap melakukan perjalanan di masa depan," tuntas Ariel.
Sebuah single terbaru yang berjudul Separuh Aku sudah disiapkan Noah. Hayoo sudah pada dengar belum, katanya Lagu Separuh Aku serentak diputar di radio-radio. Kalau begitu nama fansnya juga berubah ?? Jika dulu Sahabat Peterpan, sekarang ??


Okedeh dah ngerti kan yang diartikan nama noah tersebut ? semoga info ini >Arti Nama NOAH | Makna NOAH Band bermanfaat bagi kalian , sekian jangan lupa share :D

Rating: 5
Posted by: Novendi Rihsan

1 komentar:

  1. Hmmm,mungkin jadi sahabat Noah,hehehe.
    kunjungan balik gan ke http://kimmatsuo.blogspot.com

    BalasHapus