kata-kata lucu

kata-kata lucu

Diposkan oleh Unknown

kata-kata lucu | Mencoba publish lagi nih posting lama banget , mungkin ni posting ketika baru2 pertama buat blog , silahkan dibaca berikut infonya semoga bermanfaat dan jangan lupa sharenya yaaah , okedah nih lah inpro nyooo oiya baca ini juga sobb Crossfire | Cheat CrossFire Agustus 2012 cekibrotttttt infonya langsung tkp



kata - kata lucu ala http://www.kutas-s.blogspot.com


Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya di sate juga.

“Mulailah dari yg kecil, karena semua yg besar dulunya juga kecil”

Jangan pernah membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya.

Kita seharusnya menyayangi binatang. Mereka rasanya sangat lezat. Mak Nyus Puol.

Orang Bijak taat pajak, orang jahat makan pajak, orang gila engga di ajak.

Ketika org yg pernah mnyakitimu disakiti oleh org lain, jgn menertawakannya. Tersenyum & berkata, “Kasiaan deh lo!”

Tak ada yg mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu.

Kata mereka jika jodoh tak akan ke mana. Tapi sangatlah bodoh kalau menunggu sampai tua, karena brondong ada di mana-mana.

lelaki yang sukses adalah lelaki yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan.

Hal penting yg perlu kamu ketahui ttng hidup di dunia ini adalah JANGAN KEENAKAN, krna nanti di neraka kamu pasti GAK KERASAN.

Ketika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dgn SABAR, tp kalo kebelet BAB mah ga usah SABAR.

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?

Jika anda merasa lelah dengan pekerjaan anda, Maka tidurlah, maka 1 masalah sudah terselesaikan.

Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo msh berat jg, DIET dong ah…

Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT.

Apapun yg terjadi, selalu jadi dirimu sendiri. Kecuali dirimu menyedihkan sekali, kamu boleh berusaha menjadi diriku ini.

Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, tapi pliss jangan pas ada maunya.

Ketika kamu merasa hidup ini sangat sulit tuk DIJALANI, istirahatlah. Itu hanya menandakan KAKI kamu telah lelah MELANGKAH.

Sedikit atau banyaknya pengorbanan yang kamu lakukan demi mendapatkan cinta tergantung dari wajahmu.
Saat ditimpa masalah, menyanyilah, dan kau akan sadar ada yg lebih buruk dari masalahmu… Yaitu suaramu.

“Jangan lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor, maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya”.

Hidup ini singkat tuk dihabiskan buat dia yg tak menghargaimu. Jika dia hanya berikan LUKA, silakan timpuk dia dengan BATA.

Ketika sukses, teman2mu akan lihat siapa sebenarnya kamu. Ketika jatuh, kamu akan lihat siapa saja temanmu yg menertawakanmu.

1X terjatuh, bangkitlah! 2X terjatuh, tegarlah! 3X terjatuh, makanya jalan tuh liat2, pake mata!

Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!

Hidup terlalu singkat jika terus melakukan kesalahan yg sama. Masih banyak kesalahan lain yg bisa kamu coba. Setiap hari harus beda.

“Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. Pekerjaan Seberat Apapun Akan Terasa Ringan Apabila Tidak Dikerjakan”

“Bila anda gagal kemarin, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah.”

Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda, jadi kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

Jika jauh kenanglah aku. Jika dekat peluklah aku. Dikalah kau sedih sebutlah namaku. Dikalau kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu.

Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan. Apalagi yang jelek.

Masa depan tergantung pada impian kamu. Maka pergilah tidur saja sekarang!


ngakak pasti??


hohohoho,heheheehe,

okedeh sekian aja tentang kata-kata lucu semoga bermanfaat yaa
Posted by: Novendi Rihsan

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus