Prediksi Barcelona vs Ac Milan

Prediksi Barcelona vs Ac Milan

Diposting oleh Unknown


Prediksi barca vs milan 29 maret 2012 Prediksi AC Milan vs Barcelona 29 Maret 2012 ini dia kita  bahas Prediksi Milan vs Barca 29 Maret 2012 - Prediksi AC Milan vs Barcelona - Prediksi Barca vs ACM yang akan bertanding pada perempat Final Liga Champion tanggal 29 Maret 2012 tentunya akan menyuguhkan permainan yang seru dan menarik.

AC Milan salah satu kampiun wilayah Eropa yang pernah merengkuh tujuh kali liga Champion tidak akan memberikan celah sedikitpun kepada Barcelona yang saat ini sedang dalam kondisi terbaiknya.



AC Milan sendiri untuk bisa masuk perempat final Liga Champion ini bukan diraih dengan cara mudah, masih segar dalam ingatan kita dibabak sebelumnya AC Milan sempat "dipermalukan" oleh tim Inggris Arsenal dengan skor 3-0 namun sebelumnya AC Milan sukses memborbardir Arsenal dengan skor telak 4-0.

Baca juga : Trik internet gratis dengan kartu flexi

Sedangkan Barcelona sendiri sudah dipastikan saat ini 100% fokus pada Liga Champion, solidnya tim, skil individu yang diatas rata-rata serta ditangani oleh pelatih muda berbakat, Pep Guardiola menjadikan perjalanan Barcelona untuk sampai di Perempat Final Liga Champion 2012 begitu lancar.


Kalau menurut saya sendiri saya milih Barcelona dengan skor 3-1 ,karna saya lihat dari segi permainan Barcelona sangat kreatif dalam memainkan bola dan pandai membaca permainan lawan ditambah skill individu mereka yang sangat sulit untuk ditaklukan ,bagaimana Prediksi barca vs Ac milan 29 maret 2012 menurut anda sendiri ?? silahakan komentar :D

Rating: 5
Posted by: Novendi Rihsan

1 komentar:

  1. Barcelona pasti menang melawan Ac Milan dengan skorr 3-0
    Di liga champions..






    By:Oleh nak NTT (kbc)

    BalasHapus