Download trailer MIB Men in Black 3

Download trailer MIB Men in Black 3

Diposting oleh Unknown

Download trailer MIB Men in Black 3 - Sinopsis MIB 3 - Film MIB 3 | Pasti dah pada tau bukan ma film MIB ini dan kali ini blog kutas-s akan mengulas tentang Download trailer MIB Men in Black 3 silahkan baca dulu berikut ini ,sebelum baca ,, baca juga ini Hasil UN SMA SMK MA 2012 Online




About MIB III:
Penasaran dengan aksi Agen J dan Agen K kembali ke masa lalu??
Setelah hampir sepuluh tahun sejak Men In Black (MIB) terakhir menyelamatkan bumi dari alien, Agen J (Will Smith) kembali beraksi menumpas alien di Men In Black 3. Masih berpartner dengan Agen K (Tommy Lee Jones), bersama-sama, mereka menjadi pasangan yang kompak membasmi alien-alien yang tinggal di bumi.

Meski sudah lama sejak film Men In Black terakhir di tahun 2002, film garapan Barry Sonnefeld ini terasa lebih fresh dan tidak membosankan. Hubungan yang sedikit canggung antara Agen J dan Agen K menjadikan tontonan film ini semakin seru. Ditambah efek 3D yang cukup terasa, sepertinya tidak berlebihan jika dibilang, ini merupakan film terbaik dari film MIB sebelumnya.

Will Smith sendiri mengatakan bahwa film ini sebenarnya bercerita tentang hubungan antara J dan K. "Film ini membawa kita kembali ke awalnya - tentang kekuatan dan asal mula hubungan mereka," kata Smith.

Sebenarnya, lanjut Smith, ide ini sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Ia dan tim kru film tersebut, memiliki konsep untuk film kedua, namun perlu waktu untuk mematangkan. "Apa yang kita butuhkan adalah mengangkat kisahnya, dan salah satu caranya adalah untuk menggali lebih dalam karakter dan sesuatu yang film ini akan tunjukan," ujarnya.

"Hubungan antara J dan K memang kontroversial dan penuh kasih sayang dalam waktu bersamaan sepanjang film," ungkap Tommy Lee Jones yang bersedia memakai kembali kemeja untuk bermain sebagai Agen K.

Film berdurasi 1,5 jam ini juga didukung oleh aktor dan aktris yang tak kalah tenar seperti Josh Brolin, Jermaine Clement, Michael Stuhlbarg, dan Emma Thompson. Selain itu penampilan penyanyi Nicole Scherzinger di awal film juga cukup menarik perhatian. Penyanyi Pitbull juga menyumbangkan suaranya untuk film ini dengan single berjudul 'Back In Time'.


Berikut beberapa cuplikan MIB 3 gan





Penasaran ?? Silahkan lihat trailernya berikut ini gan :)

Okedeh sekian aja postingan blog kutas-s tentang Download trailer MIB Men in Black 3 jgngan lupa share yaks gans hehehe

Rating: 5
Posted by: Novendi Rihsan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar