GOMBAL

GOMBAL

Diposkan oleh kutas-s admin

Gombal - kata kata gombal 2012 | Halo sob pasti dah tau mah yg nama nya gombal bkan ? kali ini kutas-s akan memberikan beberapa gombalan so cekidot GOMBAL sebelumnya saya juga pernah share tentang Kumpulan gombalan jadi silahkan lihat stok gombalan dahulu juga yaa




"senyuman kamu tuh ibarat SUSU BENDERA nikmat nya hingga tetes terakhir sayaang :)

"kalo setiap saat ada kamu disebelah aku,bikin teh manis udh gak perlu pake gula.liat kamu juga tehnya udah manis"

'papa kamu nahkoda ya? | bukan. | Masa sih? kok rasanya aku pengen terus berlabuh dihatimu'

"Mungkin aku bukan obama,tapi aku seneng kamu manggil aku Oh sayang"

"bahkan lalu lintas Jakarta terhenti dan macet bila mengingat cintaku padamu"

"aku kesamber petir kok biasa aja yaa?cuma kalo udh kesamber getar2ran cinta dari kamu pasti hati aku langsung meleleh"

"percaya cinta aku ke kamu sangat DAHSYAT,kalo ada INBOX dari kamu hati aku langsung HIP HIP HORE"

"Org laen kalo ping!Abang di bbm cuma bbny yg geter kalo kamu yg ping, Jiwa raga aku gempa bumi"

"walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu ke kamu tidak pernah surut sedikitpun"

"aku gak perlu ramalan cuaca BMKG walaupun mau ada ujan,badai,tsunami. aku akan tetap pertahaan cinta aku demi kamu"

"Kamu mau jadi penyiar radio ya? Abisnya km selalu nyiarin gelombang cinta buat aku" (via @dmsATCD)

Baca :  Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

"Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan"

"Manisnya martabak kacang-coklat ini tak semanis wajah dirimu"

"Izinkan aku menjadi webcam notebookmu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikmu"

"aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa"

Okedah cukup sekian kreasi blog kutas-s tentang GOMBAL semogaaa bermannfaat :) Baca juga : Cheat perjuangan Semut


Rating: 5
Posted by: Novendi Rihsan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar