Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Diposting oleh Unknown

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J - Berbicara tentang motor anda pasti sudah tahu sama kendaraan roda dua ini dan kali ini saya akan memberikan sedikit review tentang Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J , Setelah sukses dengan produk Mio smile ( yang biasa saya sebut ) kali ini Yamaha kembali memberikan produk motor yang bernama Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J " motor ini memiliki sejuta keunggulan dibandingkan produk lain " yang mana Yamaha sendiri memberikan slogan untuk produk ini " Semakin Cepat Semakin Irit, It's Magic "
Produk ini memiliki 3 varian yakni
-Yamaha Mio J CW Teen YMJET-FI (velg racing)
-Yamaha Mio J YMJET- FI (velg jari – jari)
-Yamaha Mio J CW YMJET-FI (velg racing)
Silahkan lihat website resmi yamaha http://www.yamaha-motor.co.id/


Motor matic injeksi irit harga murah



Keunggulan Yamaha Mio J

Apa sih kelebihan Mio J ini? “Kelebihan dari Mio J adalah, dari segi performa lebih cepat namun konsumsi bahan bakarnya lebih irit 30 persen dari generasi Mio lawas. Jadi, dengan adanya skutik ini, bisa menghapuskan persepsi orang yang menjelaskan motor cepat boros bahan bakar,” itulah klaim General Manager Marketing dan Promosi PT Yamaha Indonesia.Yamaha Mio J di klaim hanya membutuhkan 1 liter untuk menempuh jarak sejauh 70 km. Semuanya karena teknologi canggih sekelas FI Yamaha pada si Mio J ini, yakni Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Yang dapat membuat performa motor semakin maksimal dengan pembakaran bahan bakar yang lebih sempurna.

Selain itu, kelebihan lain yang dimiliki Mio J ini adalah sistem modular dan perawatannya lebih mudah serta pengaplikasian mesinnya menggunakan Diasil Cylinder dan Forged Piston yang menjadikan performa mesinnya menjadi lebih tahan lama.

Mio J ini iritnya sangat fantastik. Ini semua merupakan inovasi dari Yamaha yang selalu mengedepankan kepentingan konsumen, bagus dari segi performa maupun efesiensi bahan bakar. Skutik injeksi ini mau meneruskan keunggulan Yamaha dalam kategori " Skutik berteknologi tinggi dan modern,”.


Jadi apa yang menyebabkan Yamaha Mio J ini Irit ?

Dengan menggunakan Teknologi Minim gesekan yang diterapkan pada bagian Cam Shaft, Diasil Cylinder, dan Forged Piston yang merupakan kunci utama dari tingkat konsumsi bahan bakar Yamaha Mio J menjadi sangat irit. Dengan 1 liter bensin, Mio J dapat menempuh jarak 70 km. Mio J juga memiliki mesin baru yang menjadikannya 30% lebih hemat tutur Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor.

"Sistem itu membuat suhu mesin terkontrol dengan baik sehingga konsumsi bahan bakar jauh lebih irit" kata Beti.

Sistem ini dipadukan dengan Cam Shaft (penambahan bearing khusus) dan cranksaft assy sehingga putarannya lebih lembut dan efek panasnya sangat rendah. belum lagi, sistem pendinginnya menggunakan Turbo Fan sehingga mesin lebih cepat dingin.

Dan yang paling berani dilakukan oleh Yamaha terhadap Motor matic injeksi irit harga murah ini, yaitu garansi mesin yang diberikan pihak Yamaha selama 5 tahun untuk mesin Diasil Cylinder & Forged Piston yang dicontolkan pada Yamaha Mio J ini.


Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah

Dan Inilah Spesifikasi yang diberikan Yamaha Mio J


Berikut saya berikan Lengkap Bentuk dari Yamaha Mio J ini

Add Image Yamaha Writing Competition
  1. Speeddometer yang stylish, dan mudah dibaca


      2. Lampu yang elegan


      3. Lampu yang dilengkapi DRL System membuat pencahayaan lebih terang


       4. Ukuran tempat duduk yang panjang 


       5. Desain lampu belakang bening dan tidak menyilaukan pengendara lain


        6. Kotak barang yang besar berukuran 8,1 liter


Berikut Pendapat teman saya yang memiliki Yamaha Mio J

Randi ( Pegawai BNI )


" Yamaha Mio J begitu spektakuler bagi saya karna dengan body nya yang ramping dan Bahan bakar nya yang irit, The Best lah pokoknya Motor Mio J ini "

Pasti sudah pada bertanya tanya berapa sih harga nya ?

Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11,99 juta, Mio J CW-FI harganya Rp 12,8. Sedang Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12,93 dengan Garansi Mesin nya sampai 5 tahun loo ! , Wow Thatz AMAZING murah bgt COY dengan banyak Fitur yang dimiliki hanya dibandrol segitu? Ayoo buruan serbu lah sekarang juga Dealer2 Yamaha terdekat 


Jadi Apalagi yang anda tunggu ? 
" Tinggalkan yang lain dan beralihlah ke Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J Sekarang Juga"

Okedeh cukup sekian tentang Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J bagi saya sendiri Mio adalah " Pilihanku ya Mio J ku "

Add Logo Yamaha Writing Competition

 Rating: 5
Posted by: Novendi Rihsan

3 komentar:

  1. wah mas ikut kontes SEO ya? selamat berjuang deh mas. sy sih gk ikut hehehe :D
    masi belum berani --"

    BalasHapus
  2. Setelah baca2 artikel mas ini saya jadi kepengen beli kebetulan saya mau masuk sma dan bakalan di beliin motor ma ortu , badan saya kurus seperti nya cocok ma motor ini .. cuman yg mau saya tanyakan apakah sparepack nya sudah mudah di dapatkan ? terimaksih..

    BalasHapus
  3. artikelnya keren sob :) semoga sukses yah..

    BalasHapus