sms lucu 2012

sms lucu 2012

Diposkan oleh Unknown

Sms Lucu 2012 | Ni juga adalah postingan awal2 ketika saya membuat blog gan , jadi rada2 amburadur gitu oltu ane edit2 dikit2 biar lebih rapi kesannya hehe kan lebih enak memandang kalau rapi bukan iya atau iya ?? ayooo ? hehe liat aja foto di bawah ini pasti mirip kamu deh iya kan ? iya ? loh kok dijawab iya berarti pembaca blog ini semuanya mirip monkey dongsss ?? whahah ngakakak deh sayaaa baca juga :  kata - kata lucu


  • Kita Nggak usah BBM-an yah, hati abg kan udh ada ama neng. Jd tgl telepati aja. (Anonim)
  • mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup ku. (Anonim)
  • Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini (Anonim)
  • Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah (Anonim)
  • Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ? (Anonim)
  • Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku. (Anonim)
  • Tak mungkin ku bisa melupakanmu. Di manapun slalu terbayang kamu. I love U.. (Anonim)
  • Uang bukan segalanya...Masih ada Mastercard dan Visa. (Anonim)
  • Walau aku jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan jelas disana. Namun slalu dekat dihatiku, memang engkau tak pernah hadir dihadapku tapi engkau slalu dipikiranku setiap aku berpikir (Anonim)
  • Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek (Anonim)
  • Saya pikir setiap orang harus menjadi kaya dan terkenal dan melakukan segala yang mereka pernah bermimpi, sehingga mereka dapat melihat bahwa itu bukan jawabannya. (Jim Carrey)
  • Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa Rindu ku terhadap dirimu. (Anonim)
  • Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! (Anonim)
  • Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku (Anonim)
  • Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda...kebohongan adalah kejujuran yang tertunda (Anonim)
  • kejam prpishn ini,tpi krn aq bgt cntaimu,aq relkn itu,krn cma itu salah satu cra terakhr aq melhatmu bhgia. (Anonim)
  • Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. (Anonim)
  • Cara terbaik untuk mewujudkan impianmu adalah bangun dari tidur. (P. Valery)
  • Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda. (P. Valery)
  • Cinta itu Buta itu tidak benar : jika tidak, mengapa cowok mencari cewek cantik dan cewek mencari cowok ganteng ? (Addicted)
  • Seorang arkeolog adalah suami terbaik yang pernah dimiliki oleh seorang wanita. Semakin tua istrinya, semakin tertarik dia kepada istrinya (Agatha Christie)
  • Jangan salahkan grativasi jika kau jatuh cinta (Albert Einstein)
  • 1000 bidadari yang datang semua nya akan ku tolak cinta ku buat adik seorang (Anonim)
  • Aku tak meminta untuk dipilih, tpi lbih kpada bgmn kamu bsa menyayangi ku memperthankan aku. (Anonim)
  • Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan.., aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang...tanpa harus diusir sama babehmu..! (Anonim)
  • Apapun yg kau lkukan, baik & buruk, bgiku ttap indah. Tak stupun alasan untuk mlupkanmu & mninggalknmu. (Anonim)
  • Aq kecanduan,aq depresi,hingga tak terkendali,tp hanya kamu yang dpat menyubg aq kmbli,sperti dlu lg (Anonim)
  • Begitu pergi menyalakan api dengan salju, karena berusaha untuk memadamkan api cinta dengan kata-kata (Anonim)
  • Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian...bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian... (Anonim)
  • Bagi seekor semut, beberapa tetes air hujan adalah Banjir. (Proverb)
  • Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai Kutukan Tuhan. (Anonim)
  • Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini. karena aku Sayang Dia(Anonim)
  • Saat merasakan sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair (Anonim)
  • Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta...tapi saya ngiler kalo tidur miring (Anonim)
  • Sayang..., coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah... seindah tahi lalat didekat hidungmu..! (Anonim)
  • Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih? (Anonim)
  • Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. (Anonim)
  • Betapa cantik dan jelita engkau yang tercantik diantara wanita diseluruh bumi. walau banyak yang lebih cantik daripada engkau, aku lebih memilih mabuk cinta terhadapmu. (Anonim)
  • Bila ku hanya sesaat bgimu jgn biarkn ku trlanjur mnyayangimu, bla ku tak mmpu prgi drimu krna kau yg buat aku mnyayangimu. (Anonim)
  • Cinta adlh perasaan romantis dan menghiasi perasaan dg beberapa kata2 cinta yang terbaik dan kutipan romantis dpt memperkuat hubungan Anda (Anonim)
  • Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah. (Anonim)
  • Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat (Anonim)
  • Di dunia ini yg tak bisa dihitung itu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu. (Anonim)
  • dia cantik,dia baik,dia kyk bdadari,dia bikin seneng,dia sdarkanku cinta,dia bgtu sempurna karna dia adalah (Anonim)
  • Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit (Anonim)
  • didalam hubngan sang pangeran tak kan hilang apabila dia menganggap sang putri sbgai bidadari. (Anonim)
  • Haloo...hany.. kamu lagi ngapain..? , han... aku kangen banget....sama Jerawat kamu (Anonim)
  • Jalan ini terang...namun sepi, Bunga itu harum...namun layu, Bumi ini luas...namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang(Anonim)
  • Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..?? (Anonim)

hehehe lucu gak ???
ini susah2 saya pikir lo sampai 2 hari akhir nya baru terbuat ni posting?? udah bisa masuk ovj gak saya ni?

jangan lupa like fanspage dan komen ya.. sekian aja tentang Sms Lucu 2012 semoga bisa membuat anda ketawa2 sendiri , dah cocok kan saya masuk ovj ? gegege ^_^ Just Smile

Posted by: Novendi Rihsan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar