trik internet cepat tanpa quota dengan axis

trik internet cepat tanpa quota dengan axis

Diposkan oleh Erwin rulianto

Trik inet cepat tanpa quota ini sudah saya test diri liat aja video nya kalau gapecaya:)

pertama tama download dulu
http://hotfile.com/dl/115695673/a9962b2/PROGRAM.rar.html
password rar : dicendol
kemudian jalankan langkah2 yang ada di rar tersebut,
kalau ente ga pcya liat nih video ketika saya menggunakan trik trsbt
http://www.youtube.com/watch?v=VGriKKW0hpQ&feature=youtu.be
ini beberapa screenshot nya maaf kurang jelas:(

tidak menggunakan trik trsbt kecepatan inet ane cuma 16,0kbps
<akan menyusul video nya>
terkadang trik ini dapat kita tidak bisa konek bbrpa saat setelah beberapa saat ,tapi saya menganjurkan menggunakan trik inet ini hanya ketika lagi ingin mendownload file besar karna kecepatan trik inet ini mencapai >500kbps dan tentunya tidak perlu menunggu lama ketika mendownload
liat juga trik inet tree desember 2011    
sekian dari saya terima kasih telah berkunjung

jika agan pusing akan setingan nya coba yang ini tanpa setingan freee!
http://kutas-s.blogspot.com/2012/01/trik-internet-cepat-all-operator-2012.html

copyright by kutas-s.blogspot.com>
Posted by: Novendi Rihsan

5 komentar:

  1. Terima kasih kang, ijin nge-link ke artikel ini :D

    BalasHapus
  2. Sdh di remove gan

    BalasHapus
  3. link download + videonya udah ga ada semua

    BalasHapus
  4. gan, kalo mau screenshot tinggal klik print screen aja gan lalu paste di paint

    BalasHapus