trik internet gratis all operator

trik internet gratis all operator

Diposkan oleh Unknown

 
Mudah2an trik yang ane kasih ini berhasil sama agan2 sekalian :)
jika sudah ada salah satu yang tidak wor tolong maafkan lah ane gan
1. APN
*TELKOMSEL: telkomsel, aha, telkomseltbs1, 3gprs.
*XL : www.xlgprs.net
*THREE : 3gprs
*AXIS : axis
*INDOSAT : indosatgprs, www.indosat-m3.com, indosat39

2. PROXY ANGRY SCANER WORK (TERGANTUNG AREA)

*TELKOMSEL:
82.145.209.253
141.0.11.253
66.154.107.219
174.132.18.74
port: 80
n/b : bila agan meng9unakan proxy ini pada HP smart phone(symbianOS, ANDROID) bisa langsung k0nect tanpa program handler,. dan pulsa harus minim, krn bisa malak apabila ada pulsanya.

*INDOSAT
217.212.230.099
port: 80
n/b : khusus opera hanler
pada postingan yg lalu c4 kasih yg ekor 253, namun proxy tsbt telah co.id

*XL (NDESO)
195.189.142.132
port : 80
n/b : bisa buat all aplikasi handler

*AXIS
203.78.120.8
port : 80
n/b : khusus bolt handler, bisa bwt streaming.

*THREE
baiknya pake standar dari operator

* PROXY EXTRA ( ALL OPERATOR)
082.145.210.144
port : 80
n/b : gunakan APN sesuai operator kalian..

3. SETINGAN HANDLER
*TELKOMSEL
HTTP
ceklist rem0ve port
server: m.skype.com
*INDOSAT
HTTP
ceklist rem0ve port
server: 0.facebook.com
*XL
HTTP
ceklist rem0ve port
server: goklik.co.id
*THREE
front query : m.snaptu.com.
HOST/REAL HOST
ceklist rem0ve port
server : m.snaptu.com

n/b: m.snaptu.com bisa di9anti dgn host2 yg lain. buka saja: http://wap.c4hyoc4.mobie.in

*AXIS
HTTP
ceklist rem0ve port
server: 0.facebook.com

TRICK SUDAH DICOBA, JADI INSYA ALLAH WORK 100%

TES PENGUJIAN:
kota: karawang
hp : samsung m0nte, sony exsperia e31, samsung galaxy mini, n0kia n73, n0kia c7.
pc : accer aspire 4310, windows 7.


BEDA TEMPAT BEDA RASA GAN, SILAHKAN BERKOMENTAR, INSYA ALLAH TAK JAWAB, BILA ADA WAKTU

terimakasih kepada sahabat ane yg telah membantu
LASKAR C4
baca juga:
http://kutas-s.blogspot.com/2011/12/trik-inet-tree-0-kuota-kecepatan-wuuz.html
http://kutas-s.blogspot.com/2011/11/all-premium-account-gratis-gan.html
http://kutas-s.blogspot.com/2011/12/trik-internet-gratis-smartfren-19.html
semoga berhasil
copyright by kutas-s.blogspot.com>
Posted by: Novendi Rihsan

9 komentar:

  1. maaf gan it buat hp ya?
    Kl buat laptop gmn gan ?

    BalasHapus
  2. bisa juga kok gan ,kompi agan windows apa?

    BalasHapus
  3. maaf gan, kl port 80, kayakna gak bisa buka halaman tu. Saya pake axioo neon win xp. Mhn pencerahan.

    BalasHapus
  4. coba ganti port nya dengan:8088 atau 9021 atau 8080

    BalasHapus
  5. om, bisa diperjelas lagi ga ya?

    soalny ane masi nubie, ga ngerti apa"

    hehe...

    BalasHapus
  6. hehe, agan pake kartu apa?

    BalasHapus
  7. gan ini pake hp buat modemnya ya,,,

    kalo pake modem zte gimana gan ,,,

    exis ane paket 9900/minggu,,

    BalasHapus
  8. janoko edan:
    lokasi anda dimana gan?

    BalasHapus